http://bikin-kaos-tangerang.blogspot.co.id
Home » , » Model Jas Almamater terbaru 

Model Jas Almamater terbaru 

 

Model  Jas Almamater  terbaru

Model Jas Almamater terbaru murah di tangerang

Bagi Anda yang bingung mencari Model  Jas Almamater  terbaru , Anda datang ke tempat yang tepat. Anda bisa mendapatkan berbagai Bikin jaket almamater dan memesannya di www.bikinseragamsekolah.com. Konveksi ini merupakan konveksi yang sudah terpercaya dan juga amanah dalam mengerjakan berbagai pesanan dari berbagai daerah.

Bagi Anda yang ingin membuat jaket  almamater, konveksi ini merupakan pilihan yang tepat sebab mereka di dukung oleh para penjahit yang handal dan juga berpengalaman dalam menghasilkan produk yang berkualitas.

Model Jaket Almamater Sekolah

Banyak  model jas SMA di tempat Model  Jas Almamater  terbaru  yang dapat di order sesuai dengan lembaga dan juga instansi yang menggunakannya, diantaranya adalah sebagai berikut:

1.      Model Jaket Almamater Sekolah  SMA

Model jaket almamater sekolah SMA Dharma putra di Tangerang adalah salah satu jenis  model jaket ini menggunakan bahan berkualitas dengan merek bahan Meryland dan bagian kiri depan menampilkan Logo Sekolah Menengah Atas  yang khas pada sisi kiri bagian dada. Hal ini mungkin terlihat biasa tapi inilah identitas ang mempunyai pengaruh sangat kuat di sekolahan.

2.      Contoh Jas Almamater SMK

Contoh Jas Almamater SMK Pluit Raya Jakarta Utara ini menggunakan bahan dril dengan nama merek dagang Cadilac USA Drill yang nyaman di pakai dan terlihat soft bahannya, sama halnya dengan almamater SMA menggunakan logo sekolah di bagian depan dada kiri, dimana keduanya baik SMA atau SMK mengguanakan border computer.

3.      Desain Jaket Almamater Pesantren

Selain almamater sekolah untuk SMA dan SMK kami juga menerima pemesanan jaket almamater pesantren untuk seluruh Indonesia, di bawah ini adalah salah satu contoh jas yang kami layanai untuk sekolah pesantren di salah satu kota di Bontang, Anda juga bisa dibuatkan  Desain sesuai keinginan dan juga kebutuhan Anda.

Bahan Jaket Almamater Sekolah

bikinseragamsekolah.com telah menyediakan berbagai jenis bahan untuk pembuatan jaket almamater. Dengan demikian Anda mempunyai berbagai macam pilihan. Banyak sekolah memakai bahan jas almamater kain drill dan dengan jenis yang variasi, ini pastinya dengan harga yang berbeda beda pula.

bahan drill adalah jenis kain yang dipintal dengan tekstur  diagonal dan memiliki jalinan benang yang sangat kuat. Bahan jenis drill pada umumnya dibuat dari bahan katun dan bahan polyester dan jenisnya sebagai berikut:

1.      Kain Twist Drill

Kain ini mempunyai serat kecil. Katun yang digunakan dalam kain ini sedikit sehingga kain ini memang terkesan kaku dan juga terlihat mengkilap jika dibandingkan dengan jenis kain lainnya. bahan ini akan menghasilkan barang yang berkualitas dan bagus jika dipakai untuk Model  Jas Almamater  terbaru  ataupun blazer.

2.      Kain American Drill

Kain ini mempunyai serat sedang. Kain American drill memiliki permukaan kain yang cukup lembut sehingga akan nyaman jika dipakai. Tapi kain ini lebih kaku jika dibandingkan kain lainnya. Kain jenis ini terbuat dari bahan katun dan polyester. 

3.      Kain Japan Drill

Banyak jenis bahan drill di pasaran dan yang nyaman untuk jas almamater sekolah Salah satu jenis yang paling popular adalah japan drill. Bahan ini memiliki ciri ciri yang lebih kuat dan juga tebal dibandingkan jenis kain lainnya, merek yang sering dipakai adalah Nagata Drill.

Oleh sebab itu langsung saja pesan Model  Jas Almamater  terbaru  sekarang juga di bikinseragamsekolah.com


Bagikan Artikel ini :